Totoarena

Daftar Harga HP Asus Android Terbaru November 2017


     Harga HP Asus Android – Asus menjadi salah satu perusahaan teknologi paling berpengaruh saat ini. Beragam produk yang mereka buat, seperti Smartphone Android, PC Dekstop, Laptop, sampai peripheral komputer, selalunya laris manis diburu penggila teknologi di seluruh dunia. Hal ini didasari akan kualitas yang baik, dan kuantitas yang selalu terjaga, sehingga penggila teknologi tak segan-segan untuk membelinya. Bahkan untuk saat ini, Asus telah berubah sebagai salah satu perusahaan smartphone terbesar didunia yang selalu menghadirkan inovasi dan teknologi terbaru pada setiap perangkat yang mereka buat.
Untuk urusan teknologi, Asus merupakan jagonya. Terbukti mereka menjadi perusahaan smartphone pertama didunia yang membuat smartphone Android dengan Ram 4GB. Bahkan untuk saat ini, penjualan Smartphone Asus terus merangkak naik, dan bersaing dengan Samsung, Lenovo, Xiaomi, serta beberapa perusahaan yang telah berpengalaman puluhan tahun dalam industri telekomunikasi. Yups, Asus sendiri memang tergolong baru di industri smartphone Android, karena sebelumnya mereka merupakan perusahaan teknologi yang bergerak di industri komputer dan laptop.
Memang tak butuh lama bagi Asus untuk berjaya di industri smartphone Android. Awal mula kejayaan mereka, menurut kami setelah Asus merilis seri Asus Zenfone. Dimana, waktu itu mereka merilis 3 Smartphone sekaligus, yakni Asus Zenfone 4, Zenfone 5, dan Zenfone 6. Bahkan sampai saat ini, ketiga smartphone Asus tersebut terus diminati oleh konsumen di Indonesia, karena menawarkan harga murah dan spesifikasi hardware melebihi smartphone sekelasnya. Masih banyak smartphone Asus yang lain, dan bagi sobat hariangadget yang tertarik membelinya, mari kita lihat informasi Daftar Harga HP Asus Android berikut ini.
Beragam tipe Smartphone Android dari Asus siap sobat pilih sesuai kebutuhan, dan pastinya sesuai dengan budget yang sobat miliki. Harganya memang bervariasi, namun menurut kami harga Hp Asus Android tergolong lebih murah dibandingkan smartphone buatan vendor lain. Pasalnya, harganya dibanderol mulai dari 1 Jutaan sampai termahal sekitar 4 Jutaan. Bahkan dengan uang 4 Jutaan, sobat sudah mendapatkan smartphone Android Ram 4GB yang menjamin performa lebih cepat dan kinerja mulitasking lebih handal. Selain itu, beberapa tipe Hp Android Asus dengan harga diatas 2 Juta Rupiah, juga dibekali teknologi 4G LTE, sehingga akses internet bakalan lebih cepat.
Harga HP Asus yang murah, ditambah dukungan teknologi 4G LTE, tentunya membuat smartphone asal Taiwan ini semakin sempurna. Tak heran smartphone buatan Asus selalu laris manis diburu konsumen smartphone Android di Indonesia, terutama untuk seri Asus Zenfone 2, yang notabennya menjadi smartphone Android pertama yang mengadopsi Ram 4GB. Walaupun spesifikasinya diatas rata-rata kebanyakan HP Android, akan tetapi harga HP Asus Zenfone 2 tetap dibanderol murah dan sesuai dengan kemampuan masyarakat Indonesia, khususnya pada kelas menengah keatas .
Tidak hanya itu saja, Asus juga memiliki beberapa seri lainnya dengan harga terjangkau namun memiliki kamera berkualitas tinggi. Sebut saja seri Asus Zenfone Laser yang hadir membawa teknologi laser autofocus dan kamera beresolusi tinggi. Menariknya harga HP Asus Zenfone Laser di Indonesia cuma 2.3 Jutaan. Selain itu, ada pula Asus Zenfone Selfie yang telah mengusung kamera 13 Megapixel pada sisi depan dan belakang, sehingga membutnya lebih optimal ketika dipakai berfoto selfie. Selain kedua smartphone tersebut, Asus masih menyimpna Zenfone Zoom yang hingga saat ini belum diriis kepasaran, padahal membawa teknologi kamera profesioan setara DSLR
         Baca Juga : Harga HP Xiaomi Android
Selain berkualitas, produk buatan Asus juga didesain dengan body premium dan elegan. Akan tetapi rata-rata Hp Asus memiliki body hampir sama persis, karena mereka mempertahankan ciri khas produknya dengan texture khusus pada bagian bawah. Menariknya lagi, untuk seri Zenfone 2 telah disediakan tombol volume pada bagian belakang, sehingga mempermudah navigasi smartphone asal Taiwan ini. Sekian informasi hariangadget kali ini, semoga informasi Spesifikasi Dan Harga HP Asus Android yang kami sajikan bermanfaat bagi sobat semua, dan tak lupa kami sampaikan terima kasih bagi anda yang telah menyimak informasi seputar Harga HP Asus Terbaru
    







Labels:

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.