Totoarena


Vivo X20 Plus adalah salah satu produk unggulan dari perusahaan vivo yang berkelut dalam dunia perdagangan terutama dalam bidang teknologi ponsel berbasis smartphone. Perusahaan vivo meluncurkan ponsel ini dengan harapan bisa bersaing dengan produk produk lain. Ponsel ini dirilis dengan teknologi canggih tetapi di bandrol harga murah diharapkan masyarakat kelas bawah bisa membelinya karena tujuan perusahaan vivo adalah agar masyarakat kecil tidak buta akan teknologi tetapi bisa menikmati kecanggihan teknologi dengan menggunakan ponsel berbasis smartphone vivo ini karena memiliki harga murah tetapi dengan kecanggihan teknologi kelas premium. Meskipun produk ini memiliki bandrol harga murah tetapi vivo tetap mengutamakan kualitas nomor satu agar dapat menarik konsumen konsumen pengguna ponsel smartphone.
Perusahaan vivo adalah salah satu perusahaan yang mampu bersaing sampai sekarang dengan perusahaan perusahaan besar seperti Samsung dan xiaomi yang lebih lama berkelut dibidang perdagangan teknologi khususnya ponsel smartphone. Meskipun perusahaan vivo termasuk perusahaan baru namun produk produknya sudah bisa bersaing dengan produk milik perusahaan lama serta besar lainnya. Karena persaingan teknologi jaman sekarang mulai ketat maka seluruh perusahaan berlomba lomba membuat produk produk terbaru dengan teknologi canggih terbaru juga serta membuat inovasi tinggi agar dapat naik peringkat dalam dunia persaingan antar perusahaan gadget. Vivo ini adalah erusahaan asal tiongkok Negara cina karena Negara cina banyak merajai teknologi khususnya teknologi gadget seperti smartphone banyak sekali perusahaan perusahaan yang saling bersaing meskipun berasal dari Negara yang sama seperti cina.
      






Pertama tama mengulas Vivo X20 Plus dari segi display karena ponsel ini memiliki kecanggihan layar yang luar biasa yakni menggunakan teknologi IPS FULL HD yang akan menghasilkan ketajaman layar yang tajam serta menimbulkan efek menawan kepada pengguna. Selain itu Vivo X20 Plus juga dilengkapi dengan layar 6.43 ins sehingga dapat member kemudahan untuk pengguna agar lebih mudah mengoperasikannya apalagi bagi pengguna yang sudah memiliki umur tua sehingga memiliki penglihatan kurang akan sangat terbantu dengan adanya teknologi layar lebar seluas 6.34 ins ini. Ponsel ini juga sudah dilengkapi dengan layar super AMOLED yang menghasilkan layar responsive oleh sentuhan. Meskipun begitu banyak sekali kelebihan kecanggihan teknologi Vivo X20 Plus tetapi ponsel ini masih belum dilengkapi dengan keamanan layar seperti corning gorilla glass yang berfungsi sebagai pelindung layar dari berbagai bentuk benturan apalagi saat pengguna menggunakan ponsel untuk kegiatan game karena pada saat main game biasanya pengguna terbawa oleh emosinya.

Os, hardware, penyimpanan Vivo X20 Plus

Sekarang saatnya mengulas tentang tenaga dapur pacu produk dari perusahaan vivo asal tiongkok ini karena rumornya produk ini memiliki kecanggihan dapur pacu yang luar biasa. Terbukti dengan ponsel Vivo X20 Plus menggunakan chipset Qualcomm MSM8956 serta kecanggihan Snapdragon 660 dan dikolaborasikan dengan dua komponen prosesor yakni Octa-core 4×2.2 GHz Kryo 260 dan 2×1.8 GHz Kryo 260 sehingga akan menghasilkan kinerja yang sangat optimal serta ringan tanpa ada kendala apapun.tidak hanya itu saja kecanggihan ponsel ini karena produk tersebut juga dilengkapi dengan kapasitas Ram yang sangat besar yakni berkapasitas 4GB sehingga dapat mempermudah pengguna dalam kegiatan multi tasking sehingga tidak akan terkendala lag sekalipun. Untuk ulasan dalam segi kartu grafisnya ponsel ini sudah menggunakan Andreno sehingga menghasilkan gambar yang memiliki kualitas grafis tinggi. Terpenting dari semua komponen komponen tersebut yaitu operasi system yang berfungsi untuk menggerakkan semua komponen dalam smartphone karena ponsel Vivo X20 Plus sudah menggunakan kecanggihan teknologi operasi system Android 7.0 Nougat sehingga memberikan kemudahan banyak kepada pengguna seperti kinerja cepat serta ringan.

Desain body Vivo X20 Plu






Agar menarik mari kita membahas tentang tampilan eksterior dari ponsel keluaran perusahaan vivo ini rumornya ponsel ini sudah memiliki desain yang sangat elegant dengan balutan mewah kelas premium. Banyak yang berkata seperti itu karena ponsel ini memiliki dimensi yakni panjang 165.3 mm, lebarnya 80.1 mm dengan bobot seberat 181.5 gr sehingga menghasilkan tipe ponsel yang nyaman untuk kegiatan sehari hari karena sangat nyaman untuk digenggam. Perusahaan vivo juga sudah melengkapi ponsel ini dengan kecanggihan sensor sidik jari atau yang sering disebut dengan fingerprint di bagian belakang tengahnya seakan akan menambah kesan mewah bagian belakang ponsel ini.yang sangat menakjubkan lagi adalah produk ini sudah menggunakan tipe layar super AMOLED sehingga memiliki sensitifitas sangat tinggi dengan resolusi layar 1080 x 2160 pixels.

Kecanggihan kamera Vivo X20 Plus

Untuk kecanggihan kamera sudah tidak bisa diragukan lagi karena produk produk dari perusahaan vivo selalu memiliki kelebihan resolusi kamera depan belakang yang berkualitas bagus sebab ponsel ini mengusung dual kamera belakang beresolusi 12 MP + 5 MP serta kamera depan memiliki resolusi 12 MP. Karena memiliki dual kamera belakang 12 MP + 5 MP sehingga dapat membantu sekali untuk pengguna dalam kegiatan seperti fotografis karena dapat menghasilkan gambar super jernih dengan resolusi sebanyak itu terlebih lagi kameranya juga sudah dilengapi dengan fitur auto focus serta LED FLASH sehingga menghasilkan bidikan kamera yang sangat tajam. Untuk pengguna yang mencintai foto selfie tidak perlu kawatir karena perusahaan vivo melengkapi juga Vivo X20 Plus dengan kamera depan dengan resolusi 12 MP sehingga dapat menghasilkan kualitas gambar jernih seperti aslinya selain itu kamera beresolusi 12 MP tersebut juga bisa membantu pengguna dalam kegiatan video call karena dengan kamera depan resolusi tinggi akan menciptakan video call yang nyaman bagi pengguna.

Jaringan dan kapasitas Vivo X20 Plus

Berhubung perkembangan jaman sekarang sudah pesat sekali berkembang terbukti dengan munculnya jaringan terbaru yakni jaringan 4G LTE yang memiliki kecepatan super cepat sehingga membantu pengguna untuk berselancar di dunia maya dengan menggunakan akses internetnya. Karena itulah perusahaan vivo juga melengkapi produk produknya dengan menggunakan jaringan 4G LTE selain itu produk ini juga dilengkapi dengan jaringan 2G dan 3G sebab ketika ponsel di bawa bawa ke tempat tempat terpencil yang belum terjangkau jaringan 4G maka secara otomatis ponsel akan mencari jaringan 2G dan 3G agar pengguna akan tetap mendapatkan jaringan untuk akses internet. Dengan menggunakan kecanggihan teknologi jaringan 4G LTE ini kecepatan ponsel bisa mencapai 150 Mbps untuk kegiatan download data serta 50 Mbps untuk kegiatan upload data pengguna.

      

Kapasitas baterai Vivo X20 Plus


               baca artikel ini : huawei y5 2017
              baca artikel ini  HUAWEI HONOR 6C PRO
Tidak lengkap rasanya jika mengulas dapur pacu ponsel ini saja yang memiliki banyak sekali kelebihan serta kecanggihan tetapi semua itu tidak akan nikmat digunakan jika tidak memiliki kapasitas baterai yang mumpuni. Karena pada dasarnya dapur pacu canggih itu pasti memerlukan daya yang banyak oleh karena itulah perusahaan vivo melengkapi ponselnya dengan kapasitas baterai 3900 mAh.
    
     sumber : http://www.totoarena.com
Labels:

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.