Totoarena

Pertama kalinya diumumkan, Xiaomi Mi5 telah menggemparkan. Dengan harga kisaran 4-5 juta-an, Xiaomi Mi5 telah diperlengkapi dengan satu diantara processor (SoC) terkencang didunia untuk smartphone, Snapdragon 820.

Xiamo Mi5 64GB

Lain versus 32GB, 64GB, serta Versus Pro 128GB

t0k1d0k1 - Xiaomi Mi5 yang kami uji kesempatan ini yaitu yang mempunyai varian memori internal 64GB. Walau ukuran RAM-nya sama juga dengan versus 32GB (keduanya sama 3GB RAM), versus bermemori internal 64GB ini mempunyai kelebihan unik. Versus 64GB memakai processor Snapdragon 820 yang bekerja pada kecepatan maximum 2, 15 GHz. Sesaat, versus 32GB memakai processor yang sama tapi kecepatan maksiumumnya “hanya” 1, 8 GHz. Disamping itu, versus Pro yaitu versus yang memakai Snapdragon 820 2. 15 GHz, RAM 4GB, serta internal memori 128GB.

Design : Tidak Mengikuti Apple!

Ya, nampaknya eranya mengikuti bentuk Apple iPhone telah selesai. Xiaomi juga ikuti trend sama. Xiaomi Mi5 tidak memakai design seperti iPhone. Anda akan tidak temukan 2 garis di bagian punggng Xiaomi Mi5 ini. Bagus? Ya, tapi tak tahu mengapa, Mi5 terlihat mengambil bentuk lis samping dari keluarga Samsung S6/S7 serta Note 5.

Dari bagian muka, kita dapat lihat satu monitor IPS memiliki ukuran 5, 15” dengan resolusi 1920×1080. Ya, agak rendah untuk ukuran satu smartphone kelas premium. Walau demikian, Xiaomi menyebutkan kalau resolusi ini telah memenuhi. Ada benarnya, karna kerapatannya juga sangatlah tinggi. Anda mungkin saja baru juga akan memprotes dengan resolusi ini waktu memakainya dengan kacamata VR.

Sudah pasti, di bagian atas sisi muka ini kita juga temukan satu camera “selfie” bersolusi 4 megapiksel. Kecil? Mungkin saja, tapi Xiaomi memakai sensor yang agak besar. Jadi, sensor camera selfie ini harusnya dapat menyuguhkan kwalitas gambar yang cukup baik.

Disamping itu, di bagian bawah Anda juga akan temukan satu tombol ‘home’ yang permanen, diperlengkapi dengan dua tombol navigasi (capacitive) yang lain di bagian kanan serta kirinya.

Tombol power serta volume bisa didapati di bagian kanan smartphone ini. Ya, ini yaitu layout yang cukup standard, memanglah.

Bagian kiri Mi5 cuma berisikan slot untuk dua SIM card saja. Tidak, Anda tidak mempunyai pilihan untuk menempatkan MicroSD. Mi5 bahkan juga tidak memakai system combo atau hybrid slot.

domino qiu qiu

Di bagian atas, Anda juga akan temukan satu jack 3, 5mm stereo. Uniknya, di bagian ini kita temukan ada IR tranciever. Ya, Mi5 masih tetap diperlengkapi dengan pengendali inframerah yang membuatnya jadi satu remote control universal. 

Di bagian bawah, seperti umum, kita dapat lihat deretan lubang untuk speaker. Yang unik di bagian ini yaitu tampak kalau Mi5 telah memakai konektor USB tipe C yang baru. Tenang, mereka juga meyakinkan kalau satu kabel USB tipe C telah ada dalam paket penjualan.

Di bagian belakang, Anda cuma juga akan dapat menjumpai satu camera dengan lampu duo-tone. Tak ada yang khusus, bukan? Walau demikian, Xiaomi menjanjikan kalau camera 16 megapiksel yang ada di bagian belakang ini dapat menyuguhkan hasil photo berkwalitas waktu tinggi.
Labels:

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.