Totoarena

10 Jenis Hp Yang Di Cari-Cari Orang Indonesia

Google Indonesia barusan melaunching daftar pencarian terpopuler 2017. Terkecuali pencarian tentang momen, tokoh, film, lagu, serta panduan, Google juga mengungkap smartphone yang paling banyak di cari orang Indonesia selama 2017. Apa sajakah?

Berdasar pada data Google yang di terima ItuUnik. com, Kamis (14/12/2017), tersebut disini 10 smartphone paling buat orang Indonesia penasaran selama 2017.

1. iPhone X

iPhone X adalah pemberi tanda 10 th. debut iPhone didunia. Smartphone yang di produksi Apple itu awalnya pernah diragukan, tapi malah jadi satu diantara smartphone paling populer didunia.

iPhone X di jual di market pada awal November 2017. Di Indonesia, iPhone X mulai di jual pada 22 Desember 2017. iPhone X disebut-sebut jadi jenis iPhone paling mahal yang sempat di jual Apple.

2. Oppo A37

Smartphone garapan vendor Tiongkok Oppo A37 banyak buat penasaran orang Indonesia. Smartphone ini sudah ada pada Juni 2016 serta di jual dengan harga relatif terjangkau untuk kelompok menengah.

3. Nokia 6

Kembalinya Nokia ke usaha hp pasti buat beberapa orang penasaran. Nokia bangkit kembali dengan meluncurkan smartphone Android Nokia 6 yang menyabet perhatian beberapa orang Indonesia.

4. Vivo V5

Vivo V5 yang dilaunching November 2016 mengambil alih perhatian orang Indonesia di internet. Smartphone ini mendatangkan kekuatan selfie dengan camera depan 20MP-nya.

5. Samsung Galaxy S8

Hadirnya smartphone premium Samsung senantiasa menarik perhatian, termasuk juga Samsung Galaxy S8 yang ada awal Mei 2017 di Indonesia. Smartphone ini ada dengan inovasi paling baru, yaitu Infinity Display dengan kata lain monitor bezelless yang melengkung di ke-2 sisinya.

Baca Juga : 4 Para Ilmuwan Jenius Ini Dikenal Sebagai "Orang Nyeleneh"
6. Samsung Galaxy J7 Pro

Samsung Galaxy J7 Pro didatangkan Samsung dengan mengarah anak muda yang suka selfie serta kesibukan vlogging. Smartphone ini cukup menarik perhatian pemakai internet di Indonesia.

7. Oppo A57

Smartphone selfie Oppo A57 ikut menarik perhatian pemakai internet Indonesia. Smartphone ini ada dengan camera depan 16MP serta camera belakang 13MP.

8. Xiaomi Redmi 4A

Xiaomi Redmi 4A yaitu smartphone 4G pertama Xiaomi yang dirakit di pabrik Xiaomi di Indonesia.

9. iPhone 8


Walau beritanya kurang laku dibanding iPhone X, iPhone 8 cukup menyabet perhatian pemakai internet Indonesia. iPhone 8 akan ada di Indonesia pada 22 Desember 2017.

10. Oppo F3

Smartphone selfie Oppo F3 masuk dalam satu diantara smartphone paling buat pemakai internet Indonesia penasaran. Smartphone ini diberi camera ganda selfie semasing 16MP serta 8MP.

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.