Totoarena

Payung Mempunyai Pistol Dan Beberapa Teknolgi Unik Militer Rusia
Saat Perang Dunia II usai, lahirlah dua negara Super Power, yakni Amerika Serikat serta Uni Soviet. Tetapi, karna satu serta lain perihal, Uni Soviet pada akhirnya terpecah serta lahirlah negara Rusia.

Jadi negara besar di bagian militer memanglah menuntut Rusia untuk membuat senjata-senjata mematikan yang buat negaranya tetaplah ditakuti. Walau demikian, kenyataannya Rusia tidak cuma buat senjata yang mengerikan, tapi mereka sempat juga buat tehnologi unik untuk militer Rusia.

Seperti apa sich tehnologi unik militer Rusia yang sempat di ciptakan oleh negara Super Power ini? Tersebut penjelasannya.

1. Kapal Laut Terbang

Dengan bentuk, mungkin saja kendaaran punya militer Uni Soviet ini memanglah tampak seperti pesawat. Tapi nyatanya, kapal yang miliki nama Orlyonok ini nyatanya dapat terlepas landas serta mendarat di air. Kerennya, kapal ini bisa melaju hingga kecepatan 331 mph dengan tinggi hanyak sebagian mtr. dari permukaan air.

Karna kelebihannya itu, pesawat ini jadi susah untuk dideteksi oleh torpedo musuh. Orlynok sendiri memanglah jadi tehnologi unik militer Rusia yang bisa mengangkut 200 orang serta 2 tank, terlebih karna kapal ini memanglah dipakai untuk menolong pendaratan pasukan militer Uni Soviet.

2. Payung Beracun

Senjata ini memanglah tampak seperti senjata yang berada di film-film anime dan film mata-mata. Tetapi, Rusia memanglah benar-benar buat senjata ini serta ditujukan untuk serangan mata-mata.

Langkah kerjanya, senjata yang mempunya kode rahasia 'Payung Bulgaria' ini bisa menyemburkan toksin dari ujungnya. Pemakai cuma butuh menusukkan payung itu ke korban serta menembakkan toksin ke korban. Dalam sebagian menit korban segera mati saat itu juga.

Baca juga : Dulu Hal Ini Biasa Saja Kalau Sekarang Bisa Kena Sanksi HAM

3. Pistol Lipstik

Saat perang dingin pada Uni Soviet serta AS, senjata mata-mata memanglah semakin gencar diperkembang. Yang paling mengambil perhatian yaitu senjata berupa lipstik punya Uni Soviet yang di buat untuk beberapa mata-mata wanita satu diantara negara Super Power itu.

Dengan sebutan 'Kiss of Death', pistol listrik berupa lipstik ini di buat berbahan metal serta bisa membawa peluru memiliki ukuran 4. 5 milimeter. Beberapa analis memprediksi kalau tehnologi unik militer Rusia ini memanglah standard operasi yang perlu dipunyai mata-mata wanita dari Rusia.

4. Pesawat Sepatu

Saat perang dingin, perseturuan pada Uni Soviet serta AS memanglah tidak dengan gamblang tampak. Umpamanya saja, Rusia berniat buat satu pesawat bernama MiG-105 yang bermanfaat untuk memblokade pasukan AS serta NATO untuk masuk atmosfer.

Lucunya, pesawat ini sendiri memiliki bentuk yang unik, yakni moncongnya serupa sepatu. Bahkan juga militer Rusia juga menjuluki kapal ini dengan nama Lapot dengan kata lain bhs slang-nya Rusia yang berarti sepatu. Sayangnya, pesawat ini batal di produksi massal karna cost produksinya yang begitu tinggi.

5. Senjata Kapal yang Serupa Manusia

Sempat nonton film Real Steal? Cobalah saksikan senjata militer Rusia yang satu ini, serupa dengan robot bernama Atom dari film Real Steal? Tetapi, bukanlah robot untuk bertanding diatas arena tinju, senjata militer Rusia ini yaitu satu meriam yang siap menembakkan rudal anti-pesawat.

Kepala meriam bernama Palma sendiri adalah system elektronik otik kendali automatis dengan mulut serta matanya adalah saluran video serta inframerah. Meriam Palma bisa diketemukan di fregrat Rusia, Laksamana Gorshkov.

Permainan : bandar togel terpercaya

6. Pesawat Sayap Terbalik

Mungkin saja sekilas anda juga akan lihat SU-47 jadi pesawat tempur biasanya. Tetapi, cobalah cermati lebih detil, nyatanya SU-47 memiliki sayap yang tampak 'terbalik'. Nyatanya ada maksud di balik sayapnya yang janggal itu.

Dengan sayapnya yang sesuai sama itu, SU-47 daoat berakselerasi secara cepat serta pilot juga akan tidak terasa cemas pesawatnya juga akan jatuh saat terlepas landas dengan tempat horizontal di kapal induk.

Pesawat ini dapat juga bermanuver dalam kecepatan rendah serta dapat lakukan Pugachev Cobra, yakni tehnik mundur tanpa ada kehilangan kendali. Sayangnya pesawat ini cuma satu uji coba serta cuma memiliki satu sampel saja.
Labels: , , ,

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.